Bikin Blog, Eh Dapat Duit! Daftar sekarang, klik di banner ini!


dmoz.org


www Blog ini

Trik Jitu Google Adsense

Skrip Rahasia Google AdSense

Ingin berbisnis dan bertransaksi keuangan di internet, mengapa tidak? Hanya saja, alat pembayaran menggunakan kartu kredit semakin tidak aman. Satu-satunya jalan yaitu dengan menggunakan dompet digital dan membayar semuanya dengan voucher point. Itulah sebabnya pembayaran menggunakan e-gold menjadi sangat penting. Bahkan Anda dapat menyumbang uang dengan menggunakan e-gold atau membeli sesuatu barang di internet menggunakan e-gold yang sudah teruji keamanannya. Bagi yang belum mempunyai rekening di e-gold, Anda bisa mendaftar dengan mengklik tombol berikut ini, dan Anda akan terhubung dengan formulir pendaftaran keanggotaan e-gold. Semudah mendaftar e-mail gratis, dan tentunya tidak ditarik biaya. Tertarik? Klik aja di sini!


Mohon tunggu beberapa saat.  Sedang dalam proses . . . .

Please wait for a moment.  Still loading . . . .
 

# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

Bookmark....


Selasa, 13 Mei 2008

Cara Mudah Bekerja di Rumah

Kalau anda ingin cari uang online dengan bekerja dengan usaha dari rumah maka anda akan banyak membutuhkan lalu lintas tujuan untuk situs anda dan atau bergabung dengan cabang (affiliate links). Salah satu jalan untuk mendapatkan lalu lintas tujuan yang baik adalah dengan membayar. Saya tahu anda berharap untuk melakukan usaha anda ini tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, bukan? Baiklah jika itu yang anda pikirkan sebaiknya anda tetap bekerja untuk orang lain dan lupakan tentang bekerja dari rumah dengan usaha internet anda sendiri.
Salah satu sumber terbaik dari lalulintas tujuan adalah melalui pembayaran per klik mesin pencari (PPC:Pay Per Click) atau pembayaran untuk penempatan pencarian alternatif seperti Google Adword atau Yahoo Sponsor Listing, dulunya Overture.com.

Google adwords dan Yahoo Sponsor Listing adalah rajanya dari pembayaran untuk penempatan mesin pencari. Mereka juga paling mahal tetapi anda akan mendapatkan lalulintas tujuan pemasaran paling tepat dari mereka. Kalau anda tidak dapat mendapatkan daftar gratis dalam 10 terbaik dari hasil pencarian utama mereka di bawah daftar-daftar pendukung mereka maka anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk pembayaran melalui penempatan. Daftar pendukung atau daftar- daftar sponsor biasanya muncul di atas daftar biasa pada Yahoo, dan di bawah kanan pada halaman Google.

Jika Google dan Yahoo adalah terlalu kaya untuk hubungan anda maka cobalah beberapa PPC mesin pencari yang lebih kecil seperti 7Search, Findwhat dan atau Kanoodle. Saya telah menggabung bersamaan halaman web dengan hubungan pada PPC mesin pencari ini bersamaan dengan itu halaman web:
http://bigmoolla.com/ppc.html.
Kunci iklan PPC yang baik adalah untuk mendapatkan kata kunci yang murah dibawah 50 cents per klik itu akan membawa anda kepada posisi 5 teratas. Tidak perlu untuk menjadi nomor 1. menempati nomor 5 membuat harga anda lebih murah sedikit beberapa sen per klik dan anda akan mendapatkan lalulintas yang sama atau di beberapa keadaan bahkan anda
akan mendapatkan lebih dari yang nomor 1. Cobalah pakai sebanyak-banyaknya kata kunci yang anda bisa dan dapat langsung berhubungan dengan barang/produk anda atau jasa anda.

Tidak ada komentar:

Daftar Sekarang! Sign Up Now!

Trik Jitu Mencari Uang di Internet

Aneka Tips dan Trik

News